Pages

Sabtu, 04 April 2015

PROFIL KAIJO



Kaijō High (海常高校 Kaijō Kōkō) adalah tim basket dari Kanagawa. Mereka adalah tim yang sangat kuat sehingga dapat tampil di Interhigh. Mereka memiliki salah satu Generasi Keajaiban yaitu, Ryota Kise yang membuat mereka lebih kuat dari sebelumnya. Kapten mereka adalah Yukio Kasamatsu. Mereka berkompetisi di Piala Musim Dingin, bermain di semi-final melawan Seirin. Setelah mencapai semi-final turnamen, Kaijo ditempatkan dalam pertandingan tempat ketiga, di mana mereka akhirnya kalah karena cedera Kise itu. Dan ini adalah Tim Basket SMA Kaijo :

1. Genta Takeuchi (Coach)

Sebelum melatih Kaijo, Takeuchi adalah seorang pemain basket muda yang sangat baik. Dia berhasil sampai ke tim nasional Jepang, di mana ia bermain bersama dengan Kagetora Aida, Shirogane, Nakatani dan Harasawa.

2. Yukio Kasamatsu (Kapten/PG)


Yukio Kasamatsu (笠松 幸男 Kasamatsu Yukio) ia adalah seorang point guard dan juga kapten. Dia adalah teman baik dari Kise. Setelah Piala Musim Dingin, ia pensiun bersama dengan rekan kelas 3 lainnya. Kasamatsu memiliki rambut hitam runcing. Dibandingkan dengan karakter lain, ia memiliki mata biru baja tajam, alis tebal dan biasanya ia terlihat sangat tegas ketika berhadapan dengan tim basket lawan. Saat bermain, dia memakai seragam Kaijo dengan nomor 4, karena ia adalah kapten.

3. Ryōta Kise (SG)
Ryōta Kise (黄瀬 涼太 Kise Ryōta) adalah salah satu Generation of Miracles yang kini bermain di Kaijo . Dia dikenal karena kemampuan menyalin, karena ia dapat menyalin teknik yang dilihatnya. 
Kise juga bekerja sebagai model. Dia memiliki rambut kuning / pirang dan mata emas. Selama permainan, ia memakai  jersey Kaijo dengan nomor 7.

4. Mitsuhiro Hayakawa (PF)
Mitsuhiro Hayakawa (早川 充洋 Hayakawa Mitsuhiro) Hayakawa adalah seorang anak SMA yang tinggi. Dia memiliki rambut pendek yang runcing coklat, alis lebat dan mulut besar. Dia memakai jersey Kaijo dengan nomor 10.

5. Yoshitaka Moriyama (SG)

Yoshitaka Moriyama (森山 由孝 Moriyama Yoshitaka) ia memiliki rambut hitam pendek. Matanya sangat sempit. Dia memakai jersey Kaijo dengan nomor 5, di luar ia biasanya terlihat mengenakan seragam sekolahnya.

6. Kōji Kobori (C)

Kōji Kobori (小堀 浩志 Kobori Kōji) adalah pemain basket dengan perawakan agak ramping dan tinggi, dibandingkan dengan pemain lain. Dia memiliki rambut hitam runcing yang bergaya mohawk. Dia bermain dengan nomor 8.

7. Shinya Nakamura (SG)
 Shinya Nakamura (中村 真也 Nakamura Shinya) memiliki rambut lurus pirang abu dan hitam, kacamata berbentuk persegi panjang. Dia memakai jersey Kaijo dengan nomor 9.



0 komentar:

Posting Komentar